Duh, Rihanna Telat 4 Jam Saat Tampil di Acara Amal

Jakarta - Artis terlambat tampil dari waktu yang telah dijadwalkan mungkin bukan cerita baru. Tapi, yang terjadi pada Rihanna, 22 Maret lalu itu tetaplah menjengkelkan penggemarnya.

Rihana kala itu dijadwalkan tampil dalam sebuah acara amal di Barrington High School di Chicago, Amerika Serikat. Sayangnya, Rihanna justru mengecewakan para penggemarnya.


Pelantun 'Diamonds' itu telat hingga hampir 4 jam lamanya. Alhasil, 2500 murid harus kecewa karena hanya bisa menyaksikan idolanya itu dalam 16 menit saja.


Kehadiran kekasih Chris Brown itu di Barrington High School merupakan hadiah atas kemenangan sekolah tersebut dalam kompetisi pembuatan video 'Diamonds' untuk amal. Jadwalnya, acara dimulai pukul 1 siang waktu setempat hingga pukul 5.


Namun, penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 itu baru hadir pada pukul 4. Alhasil, ia pun hanya sanggup bertahan tak lebih 16 menit untuk bertemu para murid yang telah menunggunya.


"Sekolah kami berjuang keras untuk memenangkan kontes ini. Sangat menyedihkan, jika Rihanna bisa telat seperti saat ini," ujar salah satu siswa Barrington High School, Jaki Mora seperti dilansir NME, Senin (25/3/2013).


Melalui kepala sekolah Barrington High School, Steve McWilliams, Rihanna pun meminta maaf. Sebelumnya, penyanyi yang telah menelurkan tujuh album itu sempat mengeluh terkena macet saat menuju ke Barrington High School.


(fk/mmu)