Ayat-Ayat Cinta Yulia Rachman dan Alzipco

Jakarta - Pertemuan Yulia Rachman dan Alzipco bisa dibilang singkat. Dua bulan setelah dipertemukan untuk pertama kalinya, keduanya memutuskan untuk menikah.

Mereka awalnya dipersatukan oleh sebuah ketidakberuntungan dalam membina pernikahan. Yulia pernah dua kali bercerai sedangkan Zico satu kali gagal dalam pernikahan. Mereka sama-sama dikaruniai dua orang anak.


Menurut siaran pers yang diterima detikHOT, kedua mempelai dipertemukan pada Februari lalu di sebuah masjid di Jakarta Pusat. Adalah ustad Fatih Karim yang membimbina keduanya untuk melakukan proses taaruf.


Lalu apa yang mendasari keputusan Yulia untuk setuju bertaaruf?


"Ia sudah semakin dewasa secara psikologis dan spiritual. Sudah tiba waktunya dia beranjak naik dalam menerjemahkan dan memahami makna cinta. Sudah waktunya Yulia memasuki gerbang baru di mana di dalamnya tersimpan makna cinta yang sangat dalam, yaitu sebagai wujud pengabdian kepada Allah SWT," dikutip dari rilis yang diterima detikHOT.


Yulia Rachman dan Alzipco akhirnya resmi menjadi suami istri pada Sabtu (18/4). Akad dan resepsi pernikahan digelar di Hotel Novotel Bogor.


(dal/nu2)