Lubang Hidung Tampak Aneh, Taeyeon 'SNSD' Dituding Operasi Plastik

Jakarta - Bintang KPop memang tidak pernah jauh-jauh dari rumor operasi plastik. Meski Korea Selatan sudah terkenal sebagai negara yang memiliki banyak klinik operasi plastik, namun hal ini tetap menjadi hal yang tabu. Terlebih jika dilakukan oleh seorang selebriti.

Gosip operasi plastik hinggap ke salah satu member SNSD, Taeyeon. Gosip ini mencuat lantaran di iklan terbaru yang dibintangi sub-unit SNSD, TaeTiSeo (Taeyeon, Tiffany, Seohyun), hidung pelantun 'Holler' itu terlihat tidak simetris.


Iklan es krim yang ceria itu meninggalkan komentar miring buat Taeyeon. Di salah satu adegan ketika ia tengah menikmati es krim cone dan mengatupkan bibir, lubang hidung bagian kirinya tampak aneh.


Screenshot dari video ini kemudian di-posting di forum internet kenamaan di Korea. "Inilah kenapa orang-orang tidak perlu melakukan operasi plastik. Lihat hidungnya, sebentar lagi akan jatuh. Lubang hidungnya aneh," tulis netizen yang mem-posting di forum.


Komentar negatif pun kemudian langsung mengalir dari jemari para pengguna internet. "Ini terlihat serius," tulis salah satu netizen yang komentarnya mendapatkan paling banyak Like.


"Agak menjijikkan melihat dia mencoba untuk terlihat lucu dan cantik tapi hidungnya seperti itu," tulis yang lain.


Tidak ada komentar dari manajemen SNSD mengenai insiden tidak sengaja ini. Apakah insiden lubang hidung tidak simetris Taeyeon merupakan efek operasi plastik yang gagal, ataukah hanya ketidaksengajaan. Bagaimana menurut kalian?



(ron/ron)