Jadi Wanita yang Menginspirasi, Atiqah Hasiholan Makin Semangat Kerja

Jakarta - Atiqah Hasiholan mendapat 'Award Inspiring Beauty' dalam acara yang dibuat oleh salah satu produk kecantikan di Senayan City, Jumat (17/4/2015) malam. Istri Rio Dewanto itu pun begitu bangga dengan gelar tersebut.

"Kalau bagi aku ini bukan prestasi. Ada banyak perempuan di luar saya yang hebat juga. Kebetulan aku dapat ini karena mereka kenal sama aku. Mereka sudah melakukan penilaian dari publik figur, aku salah satunya," ungkapnya.


Menurutnya, banyak sekali perempuan yang menginspirasi. Tak hanya seorang artis, di berbagai profesi juga tak sedikit perempuan yang menghasilkan hal yang positif.


"Bagi aku, perempuan inspiratif itu ketika memberikan sesuatu yang lebih baik lagi. Bukan hanya hal karier. Selama menghasilkan kegiatan positif, itu menginspirasi," katanya.


"Kontribusi aku dalam pekerjaan memang bertujuan agar yang aku lakukan bisa memberikan hal positif. Kalau ini bisa bikin aku semangat lagi, pasti iya," tegasnya.


(nu2/nu2)