Lengkingan Suara Bonita Menambah Asyik Friday Hot Music!

Jakarta - Kemeriahan Friday Hot Music malam ini tak berhenti sampai lagu kedua Bonita and the Hus BAND saja. Di lagu berikutnya, Bonita Cs justru makin semangat bernyanyi dan membuat para penonton hanyut dengan suaranya.

"Hey, sudikah kau mendengarkan laguku.. Hey kiranya kau mau bersenandung denganku. Tentang cintaku yang hilang," dendang Bonita dari atas panggung.


Lagu berjudul 'Ari' tersebut salah satu yang membuatnya terkenang. "Ari ini benar-benar lagu yang membuat kami hmmm... Begitulah," tuturnya.


Lengkingan suara khas Bonita masih membuat para penonton dan penggemarnya di Sinou Kaffee Hausen and Eatery terhanyut. Khususnya ketika Bonita akan membawakan lagu 'Ain't Gonna Fall'.


"Semua orang pernah merasakannya, marah aja, benci aja, jadi sehancur-hancurnya kita asalkan kita punya harga diri masih bisa hidup dengan bangga. ‎Jangan takut!"


Pesan itu yang dilontarkan Bonita dari atas panggung. ‎ Alunan seksophone, perkusi dan gitar dari Bonita and the hus BAND masih bisa dinikmati penggemarnya malam ini.


Simak terus artikel Friday Hot Music malam!


(tia/kmb)