Foto Topless Tersebar, Pamela 'Duo Serigala': Ada Oknum yang Ingin Hancurkan Aku

Jakarta - Personel Duo Serigala, Pamela kini sedang dirundung sebuah masalah serius. Foto topless dirinya sedang memamerkan payudara tiba-tiba saja tersebar luas di media sosial dan menjadi topik yang banyak dibicarakan di internet.

Pamela sudah melaporkan perkara ini ke pihak kepolisian. Ia pun mencurigai bahwa akun Instagram-nya diretas oleh sang mantan pacar yang kemudian mengunggah foto pribadi tersebut ke media sosial.


"Itu ulah oknum yang tidak bertanggung jawab," kata Pamela saat menggelar preskon di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015).


Hot Photo: Cantik dan Elegan, Acha Septriasa


"Oknum ini ingin hancurin Duo Serigala dan aku. Aku ingin pelakunya ditangkap. Semoga cepet ketemu pelakunya," tambah Pamela.


Pamela juga menjelaskan bahwa foto tersebut sudah di-edit dan bukan foto asli dirinya. Ia yakin bahwa semua ini hanyalah rekayasa teknologi semata.


"Itu bukan aku. Banyak ya artis lain yang pernah alamin kejadian itu. Sekarang kan banyak alat yang canggih, yang bisa edit kepalanya siapa badannya beda. Bukan foto asli saya," tandasnya.


(ron/ron)