Comeback Mei, KARA Siap Tampil dengan Gaya Baru

Jakarta - Kamilia (fans) sudah tidak sabar untuk menunggu perilisan album mini ketujuh KARA yang rencananya akan dirilis bulan Mei mendatang. Di perilisan terbarunya ini, Youngji Cs akan mengubah penampilan mereka secara total.

KARA dikabarkan akan tampil dengan konsep yang lebih dewasa. DSP Media menyebutkan, akan ada hal baru yang tidak ditampilkan KARA di album sebelumnya setelah menambah satu member baru.


Berita Sebelumnya: Jessica eks SNSD dan Itano Tomomi eks AKB48 Akrab Banget!


"KARA sedang menyiapkan pesona terbaru mereka lewat sebuah koreografi yang akan memukau penonton," ujar perwakilan DSP Media kepada TV Report pada Kamis (16/4/2015).


Sesuatu yang fresh ini amat dinantikan para penggemar karena grup pelantun 'Mamma Mia' itu sudah punya image yang kuat sejak debut mereka. Lagu-lagu yang mereka bawakan pun punya ciri khas tersendiri yang hanya bisa dibawakan oleh KARA.


Baca Juga: Gosip Tao Ikuti Jejak Kris Hengkang dari EXO Kembali Panas


Sebelumnya manajemen membocorkan bahwa Gyuri, Seungyeon, Hara dan Youngji sudah memasuki tahap akhir proses produksi. Mei mendatang deretan teaser siap dirilis DSP untuk menyambut comeback KARA di 2015 ini.


(ron/ron)