Jessica eks SNSD dan Itano Tomomi eks AKB48 Akrab Banget!

Jakarta - Mantan personel SNSD, Jessica Jung bertemu dengan mantan member grup idola AKB48, Itano Tomomi. Keduanya terlihat menikmati kebersamaan dan akrab menghabiskan waktu berdua.

Keakraban Jessica dan Itano Tomomi ditampilkan lewat foto yang diunggah ke akun media sosial. Itano Tomomi mengunggah foto dirinya bersama Jessica di Twitter dan Instagram pada Rabu (15/4/2015).


Baca Juga: Diet Keras Bikin Soyou 'SISTAR' Tak Nikmati Hidup


"Aku bertemu Jessica semalam," tulisnya di Twitter. Dilanjutkan dengan posting-an Instagram yang bertuliskan caption, "Ulang tahunnya sebentar lagi," mengisyaratkan keduanya sedang dalam perayaan ulang tahun kecil-kecilan yang dilakukan lebih cepat.


Itano terlihat mengenakan atasan berwarna hitam dalam fotonya. Sementara Jessica tampil dalam balutan blus putih. DI foto Instagram, keduanya memamerkan kue bertuliskan 'Happy Birthday' dan 'Jessica'.


Simak Juga: Soal Tao Hengkang dari EXO, Manajemen: Kami Tidak Yakin


Ini bukan pertama kalinya mantan member AKB48 itu berbagi foto dengan desainer BLANC&ECLARE tersebut. Ketika masih sama-sama bernaung di bawah grup yang membesarkan nama mereka dulu, keduanya juga pernah bertemu dan berfoto bersama.


(ron/mmu)