Duga Eks Pacar Sebar Foto Topless-nya, Si Goyang Dribel: Banyak yang Diedit!

Jakarta - Pamela 'Duo Serigala' menduga mantan pacarnya lah yang menyebar foto topless dirinya yang menghebohkan jagat maya akhir pekan lalu.

Meski mengakui keaslian foto, tapi Pamela menilai ada beberapa foto yang diedit.


"Banyak juga sih ya yang diedit-edit. Ada empat foto bukan foto aku," akunya di acara 'Rumpi' Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2015).


Foto: Amber Heard: No Bra, No Problem!


"Wajahnya wajah aku. Di HP aku udah nggak ada foto itu," sambung Pamela.


Pamela sendiri mengaku shock dengan beredarnya foto vulgar tersebut di akun Instagram. Ia pun hanya bisa bersabar dan menganggap kejadian itu sebagai ujian.


"Aku shock banget, keluarga juga, manajemen, aku juga. Itu ulah orang nggak bertanggungjawab. Dihujani kritikan masyarakat tapi aku sabar, berarti masyarakat sayang sama Pamela," urainya.


Pamela sudah melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya pada Senin (11/4) lalu. Namun jika benar penyebar foto topless-nya adalah sang mantan kekasih, ia mempertimbangkan upaya damai dengan syarat.


(kmb/kmb)