Chrissy Teigen, Model yang Suka Makan Hingga Dipecat dari Forever 21

Jakarta - Sebagai seorang model, Chrissy Teigen dituntun untuk menjaga keindahan tubuhnya. Namun ternyata, istri dari John Legend tersebut tetap suka makan.

"Aku menjilati semua keju cair di Dorito. Aku bisa makan banyak yang penting makanan asin atau manis atau pedas," aku Chrissy dalam sebuah wawancara.


Kecintaannya pada dunia kuliner ditunjukkan dengan posting-an di blog-nya yang hanya menuliskan mengenai perjalanannya mencicipi makanan di seluruh dunia. Namun ketika panggilan untuk tampil sebagai model datang, Chrissy mengaku sama sekali tak makan apapun.


"Beberapa model mengalihkan perhatian dari makanan dengan kopi dan rokok. Kalau aku hanya dengan minum anggur merah dan membaca buku masak," lanjutnya.


Namun ternyata Chrissy pernah mengalami kejadian yang kurang menyenangkan gara-gara penampilannya. Kala itu model berusia 29 tahun tersebut dianggap memiliki tubuh yang terlalu 'besar' untuk menjadi model Forever 21 sehingga harus dipecat.


"Aku sebenarnya pernah dipecat dari sebuah pekerjaan, di Forever 21. Mereka memintaku untuk menjadi model secara langsung ketika aku masih agak lebih muda," ujar Chrissy memulai kisahnya.


Saat itu pihak Forever 21 memintanya untuk duduk di sebuah kursi untuk difoto. Namun tak lama kemudian, pihak manajemen Chrissy menghubunginya.


"Mereka ternyata mengirimkan foto itu kepada manajemenku yang kemudian menghubungiku ketika aku masih duduk di kursi make up. Mereka bilang, 'Kau harus pergi sekarang. Mereka bilang kau terlalu gemuk dan harus kembali untuk ditimbang'. Aku sangat membenci kalian, Forever 21. Sejujurnya, kalianlah yang terburuk," kenangnya dengan kesal.


(dal/mmu)