Diet Keras Bikin Soyou 'SISTAR' Tak Nikmati Hidup

Jakarta - Empat personel SISTAR memang punya daya tarik dari tubuh mereka yang seksi. Tetapi menurut salah satu personelnya, Soyou, bertubuh seksi ternyata tidak selamanya menyenangkan.

Soyou termasuk salah satu idola KPop yang berjuang keras untuk bisa mendapatkan perut rata dan berotot demi menunjang penampilannya di atas panggung dan di depan layar. Perut rata ini juga adalah sebuah kebanggaan untuknya.


Simak Juga: Gosip Tao Ikuti Jejak Kris Hengkang dari EXO Kembali Panas


Namun kini sepertinya pelantun 'Touch My Body' itu sudah mulai 'menyerah' dengan program diet yang memaksanya makan dalam porsi kecil itu. "Sekarang aku banyak makan. Karena diet, makan apapun jadi enak," katanya dalam salah satu episode acara 'Night of TV Entertainment', Rabu (15/4/2015) malam.


Rekan duet Junggigo itu menambahkan, duet yang dilakukannya ternyata membuat Soyou tidak bisa menikmati hidup dengan sebaik-baiknya. Tentu saja ini karena dia jadi tidak bisa makan apapun yang dia inginkan.


Baca Juga: Seungri dan Park Bom Akan Tinggalkan Bigbang dan 2NE1?


"Jujur saja untuk mendapatkan perut rata selama 365 hari dalam setahun, berarti orang itu tidak bisa hidup secara normal. Aku ingin membangunkan otot perutku dari tidur panjangnya pelan-pelan," tandas Soyou.


(ron/mmu)