Pamela 'Duo Serigala' Duga Mantan Pacar yang Sebar Foto Topless-nya

Jakarta - Pamela Safitri, personel Duo Serigala akhirnya buka suara mengenai foto topless-nya yang beredar dan menghebohkan itu. Ia memang menduga sang mantan pacarlah yang menyebarkan foto vulgarnya itu.

"Kemungkinan mantan pacar aku," kata Pamela di 'Rumpi No Secret', Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2015).


"Kemungkinan. Aku udah lama banget putus, setengah tahun," sambungnya.


Pelantun 'Abang Goda' itu sudah resmi melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya. Pamela pun mengancam kepada sang mantan kekasih untuk menghubunginya.


Foto: Amber Heard: No Bra, No Problem!


Pamela mengatakan, ada kemungkinan upaya damai jika sang kekasih beritikad baik. "Kalau sampai sekarang dia mau bicara aku nggak akan nerusin ke Polda," katanya.


Foto vulgar itu beredar sejak akhir pekan lalu dan menghebohkan jagat maya. Pamela sendiri memang mengaku sedikit lalai.


"Aku terlanjur percaya. Apple ID aku ada yang tahu beberapa orang," sahutnya.


(kmb/kmb)