Sah! Yulia Rachman dan Alzipco Resmi Menikah

Jakarta - Yulia Rachman memang pernah dua kali gagal dalam pernikahan, namun hal tersebut tak membuatnya kapok berumahtangga. Hari ini, Sabtu (18/4) ibu dua anak tersebut resmi dipersunting Alzipco.

Menurut pengamatan detikHOT, keluarga dan kerabat sudah nampak berdatangan ke Hotel Novotel Bogor yang menjadi lokasi akad sejak pukul 08.00 WIB. Hiasan bunga-bunga putih dan latar belakang hijau dipilih menjadi tema lokasi akad.


Sekitar pukul 09.00 WIB acara pun dimulai. Dipimpin oleh perwakilan KUA Kecamatan Bogor, para saksi dipanggil satu persatu untuk menduduki tempat yang disediakan, termasuk Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto.


Acara dimulai dengan sambutan dari perwakilan dua keluarga yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat Al-Quran. Yulia dan Alzipco nampak serasi mengenakan busana serba putih.


Adik dari Yulia, Wildan, ditunjuk sebagai wakil nikah karena sang ayahanda, Aldi Rahman, telah meninggal dunia. Perhiasan cincin emas dan seperangkat alat sholat dipilih sebagai mas kawin.


"Saya terima nikah dan kawinnya Yulia Rachman binti Aldi Rahman almarhum dengan mas kawin tersebut tunai!" ujar Alzipco mantap tanpa diulang.


Alzipco diketahui adalah sosok ustad yang merupakan teman kenalan Yulia di pengajian. Walaupun memiliki perbedaan usia 9 tahun, nampaknya hal tersebut tak menjadi kendala.


Selamat, Yulia dan Alzipco!


(dal/nu2)