Pamer Kostum di Potongan Trailer 'Batman v Superman: Dawn of Justice'

Jakarta - Sedikit melipur lara penggemarnya, sutradara Zack Snyder merilis lebih dulu potongan video teaser trailer film terbarunya, 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Tampak dua kostum yang merupakan milik masing-masing jagoan terpampang.

Melalui akun Twitter pribadinya, Snyder mengunggah video berdurasi 21 detik itu.


"Confirmed 4.20.15 #BatmanvSuperman @IMAX special teaser screening events. Limited space. RSVP http://www.batmanvsupermandawnofjustice.com/imax/," tulis akun @ZackSnyder sebagai keterangan, seperti dilansir detikHOT, Kamis (16/4/2015).


Baca Juga: The Brothers, Grup Opera Wakil Indonesia di Semi Final 'Asia's Got Talent'


Lebih dulu jubah Superman diperlihatkan. Warna merah dan biru yang mendominasi itu terlihat begitu gagah. Lambang 'S' di dada, menempel sebagai lambang harapan Bangsa Kryptonite.


Sedetik berikutnya, barulah baju zirah Batman dengan warna hitam tampak. Tampak berbeda dari film Batman kebanyakan, baju tersebut seperti memiliki banyak guratan di bagian dadanya.


Dari jadwal yang diberikan di situs resmi 'Batman v Superman', www.batmanvsupermandawnofjustice.com, versi lengkap teaser trailer itu baru akan diputar pada 20 April besok. Itu pun hanya di 14 bioskop IMAX di kawasan Amerika Serikat saja.


Baca Juga: Pesta Para Penggila Star Wars Seluruh Dunia Segera Dimulai


Film produksi Warner Bros Pictures itu dijawalkan tayang pada 25 Maret 2016. Selain Batman dan Superman, film yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill itu juga menampilkan Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Jason Mamoa sebagai Aquaman.


(mif/ron)