Chris Brown Mulai Terbuka Soal Anak Perempuannya

Jakarta - Kabar Chris Brown sudah punya anak perempuan memang telah lama beredar. Namun baru kali ini pria yang menyanyikan lagu 'New Flame' itu mulai terbuka soal anak hasil hubungannya dengan seorang model bernama Nia Guzman itu.

Lewat Instagram pribadinya, mantan kekasih Rihanna itu mengunggah foto bersama sang anak perempuan yang diberi nama Royalty. Ini merupakan pertama kalinya Chris Brown go public soal anaknya itu.


"God has blessed me with my twin #ROYALTY," tulisnya.


Baca Juga: Makin Seksi! Kylie Jenner Pamer Bokong di Pinggir Kolam Renang


Dalam foto tampak ia dan sang anak mengenakan pakaian yang serupa. Royalty nampak tertawa sementara dari belakang, Chris mencium kepala sang anak dengan penuh rasa sayang.


Seorang sumber terdekat sang penyanyi R&B menjelaskan, selama ini memang Chris tidak pernah membantah bahwa Royalti adalah putrinya. Karena sejak awal tahu punya anak, ia sudah membiayai segala kebutuhan putrinya itu.


"Foto ini bukanlah sebuah pertanda bahwa akhirnya dia mengakui itu anaknya. Dia tidak pernah membantahnya. Dia sekarang hanya ingin lebih go public soal ini," ujar sumber tersebut dilansir E! News pada Sabtu (18/4/2015).


(ron/ron)