Putus dari Jason Derulo, Jordin Sparks Kini Dekat dengan Rapper

Jakarta - Jordin Sparks sepertinya tidak mau lama-lama berkutat dengan sakit hati pasca putus dari Jason Derulo. Belakangan, seorang rapper bernama panggung Sage the Gemini menjadi sosok yang paling dekat dengannya.

Banyak yang mengira-ngira keduanya berpacaran sejak beberapa bulan terakhir. Mengingat Jordin dan pria bernama asli Dominic Wynn Woods itu kerap terlihat jalan berdua dan berolahraga bersama.


Spekulasi soal hubungan pelantun 'One Step At Time' dan sang rapper pun semakin memanas karena foto-foto mesra keduanya kerap nampang di Instagram. Caption-caption yang ditulis pun seolah mengisyaratkan ada hubungan spesial di antara keduanya.


Berita Sebelumnya: Mayat Penyanyi R&B Johnny Kemp Ditemukan Mengapung di Pantai


Seperti foto manis yang menampilkan Jordin dan Dominic saling berhadapan dan wajah mereka terlihat sangat dekat. Keduanya nampak tersenyum bahagia seolah menikmati momen tersebut.


"Freeze the moment, it's never been better..." tulis teman duet Chris Brown di lagu 'No Air' itu.


Sayangnya sampai saat ini tidak satupun dari kedua artis ini mau mengakui hubungan asmara di antara keduanya. Tapi jika memang tidak ada yang spesial, kok Jordin dan Dominic mesra banget ya di Instagram?


(ron/ron)