Pamela 'Duo Serigala' Curhat Soal Mantan Pacar Sambil Menangis

Jakarta - Pamela 'Duo Serigala' menduga ada campur tangan sosok mantan kekasihnya di balik penyebaran foto topless ke media sosial. Pamela sendiri sudah putus dengan mantan pacarnya itu sekitar enam bulan yang lalu.

"Aku putus sama dia karena udah enggak nyaman. Gak cinta, kenapa harus dipaksa?" kata Pamela ketika menggelar jumpa wartawan di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan Kamis (16/4/2015).


Pemilik Goyang Dribel itu menyebut bahwa mantan pacarnya itu sudah banyak melakukan hal buruk buat dirnya dan keluarga. Belum lagi kasus foto topless yang disebut Pamela menjatuhkan martabat keluarganya.


Hot Photo: Amber Heard: No Bra, No Problem!


"Mama aku sudah malu dijelek-jelekin kayak gini. Aku udah laporin semua ke polisi biar diselesaikan. Karena Ovi tahu, aku nangis seharian," curhatnya sambil berurai air mata.


Pelantun 'Abang Goda' itu berharap kasusnya bisa cepat terselesaikan dan pelaku penyebaran foto tersebut bisa ditangkap. Sementara itu, foto-foto pribadi Pamela tersebar karena Apple ID-nya diketahui oleh sang mantan pacar.


"Dia sakit hati. Dia pengen aku balik lagi sama dia tapi aku nggak bisa. Makanya dia menghancurkan nama baik aku," tandasnya.


(ron/ron)