Lama Vakum, Kim Tae Hee Tak Sabar Kembali Berakting

Jakarta - Sudah dua tahun berselang sejak penampilan terakhir aktris cantik Kim Tae Hee di layar kaca lewat sebuah drama berlatar sejarah berjudul 'Jang Ok Jung, Living by Love' yang tayang di SBS. Kekasih penyanyi Rain itu sudah tidak sabar untuk berakting lagi di layar kaca.

Manajemen membocorkan kepada OSEN pada Jumat (17/4/2015) bahwa Kim Tae Hee sedang memilih-milih proyek terbarunya. Ada banyak tawaran yang datang namun belum ada yang pas buatnya.


Berita Sebelumnya: Mafia, Ledakan dan Cewek Seksi di Trailer Epik Konser 'MADE' Bigbang


"Dia sedang giat mencari proyek terbaru. Setelah dia merasa cocok dengan peran yang ditawarkan produser, dia berjanji akan menerimanya tanpa pikir panjang," kata perwakilan manajemen.


Perempuan yang pernah bermain dalam drama 'Iris' itu mengaku bahwa pemilihan peran memang sebuah proses yang gampang-gampang sulit. "Kami harus memilih peran yang benar-benar pas dengannya dari berbagai sisi," tambah manajemen.


Baca Juga: Hyosung 'Secret' Comeback dengan Album Solo Terbaru Mei


Itulah kenapa selama dua tahun terakhir Kim Tae Hee belum lagi tampak tampil di layar kaca maupun layar lebar. Namun masa vakum lawan main Lee Byung Hun itu masih terbilang singkat, jika dibandingkan aktor dan aktris kelas A lain seperti Won Bin dan Lee Na Young.


Semoga cepat bisa akting di depan kamera lagi ya, Tae Hee!


(ron/mmu)