Unggah Foto Terbaru, Jared Leto Makin Mirip Joker

Jakarta - Dipilihnya musisi sekaligus aktor Jared Leto sebagai Joker dalam film 'Suicide Squad' memang tidak salah. Penampilan Jared Leto benar-benar mirip dengan karakter Joker yang lahir dari komik milik DC Comics itu.

Setelah sempat mengunggah fotonya menggunakan kamera, Jared Leto baru saja mengunggah lagi foto dirinya yang sudah penuh make-up. Foto terbaru itu memperlihatkan Jared Leto semakin mirip dengan musuh Batman tersebut.


Baca Juga: Berkenalan dengan 3 Karakter Baru di 'Star Wars: The Force Awakens'


Diunggah melalui aplikasi Snapchat, rambut vokalis band 30 Seconds To Mars itu terlihat klimis dengan warna hijau menyala. Leto mencukur habis alis dan brewoknya sehingga menimbulkan efek tirus.


Bibirnya dipoles dengan lipstik merah yang berantakan. Kini, Jared Leto sudah sempurna menjadi penjahat paling keji di dunia.


Diangkat dari supervillains DC Comics, 'Suicide Squad', akan mendapat pengasuhan langsung dari sutradara David Ayer. 'Suicide Squad' dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Utara pada 5 Agustus mendatang.


Baca Juga: Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop


Jared akan bergabung dengan sejumlah pemain lain seperti Will Smith, Margot Robbie, Jai Courtney, dan Cara Delevingne sebagai Deadshot, Harley Quinn, Boomerang, dan Enchantress. Viola Davis akan berperan sebagai Amanda Waller, agen tangguh yang menjalankan tim rahasia tersebut.


(mif/mmu)