'Mellow' Buka Penampilan Bonita and the Hus BAND di Friday Hot Music Malam Ini

Jakarta - Alunan saksofon yang dibawakan oleh Jimmy membuka penampilan grup musik Bonita and the Hus BAND di Friday Hot Music malam ini. Bertempat di Sinou Kaffee Hausen and Eatery Jakarta Selatan, selama 30 menit ke depan Bonita Cs akan menghibur penggemarnya.

Sebelum naik ke atas panggung, Bonita yang mengenakan kaus bertuliskan Tulus itu ‎menceritakan terlebih dahulu soal album barunya. "Kemarin bikin album coboy yang ada tujuh sampai 10 lagu dan dijual di Singapura, kalau yang sekarang mau digarap lebih serius," ungkap Bonita.


‎Lagu 'Mellow' dinyanyikannya sebagai lagu pembuka. Dilanjutkan dengan 'Do What You Gotta Do' yang berasal dari single keduanya.


"Ini‎ s


ingle kedua yang dipublish tanggal 12 kemarin pas ulang tahun. Ceritanya jangan terpaku dengan kejayaan yang dulu. Lihat ke depan dan apa yang bisa kita kontribusikan buat negara dan sekitar," ucap Bonita bersemangat.

Penampilan Bonita and the Hus Band masih akan memeriahkan Friday Hot Music malam ini. Simak terus update artikelnya hanya di detikHOT!


(tia/kmb)