Ini Pesan Manajer Justin Bieber untuk CL '2NE1' Jelang Debut Amerika

Jakarta - Leader 2NE1, CL kini sudah semakin intensif dengan persiapan debut solonya di Amerika. Banyak waktu yang dihabiskan oleh CL bersama dengan rekan-rekan satu manajemennya termasuk juga bos barunya Scooter Braun.

Scooter Braun akan menjadi manajer pelantun 'Come Back Home' itu untuk aktivitas internasionalnya nanti. Braun adalah sosok di balik kesuksesan nama-nama seperti Ariana Grande, Justin Bieber dan Carly Rae Jepsen.


KPop Event: Dancer SNSD Kasper Jadi Juri Kompetisi Dance Cover di Mall Alam Sutera Mei


Sebagai manajer baru CL, Braun jelas memberikan banyak nasihat untuk artis barunya itu. Ada satu nasihat yang paling diingat oleh artis YG Entertainment tersebut yang pernah dikatakan Scooter Braun.


"Be a boss ass bitch," jawab CL dalam wawancara dengan The Fader baru-baru ini.


Baca Juga: Comeback Mei, KARA Siap Tampil dengan Gaya Baru


Banyak hal yang harus disesuaikan oleh pemilik nama asli Lee Chaelin itu jelang kehidupannya sebagai artis di Amerika. Salah satunya adalah menghilangkan kebiasaan menjawab pertanyaan pers sesuai naskah yang diatur manajemen di Korea.


Rencananya, CL akan debut di Amerika pada musim semi tahun ini. Baru-baru ini, perempuan yang menjadi model Moschino itu menikmati waktu bersenang-senang bersama para artis di manajemen barunya.


(ron/ron)