Jessica Konsultasi ke Polda Metro Jaya Soal Tes DNA Ludwig

Jakarta - Jessica Iskandar didampingi pengacaranya, Lydia Wongsonegoro mendatangi Polda Metro Jaya semalam, Jumat (18/4/2015). Kedatangan mereka perihal status sang anak.

"Ini mengenai anak saya dan saya. Saya ingin yang terbaik untuk saya dan anak saya. Saya pusing juga kan kalau banyak masalah kayak gini," ungkap Jessica.


Belum jelas kedatangan Jessica ke sana. Tapi, menurut Lydia, pihaknya belum melaporkan Ludwig ke polisi.


"Kita lihat ke depan saja," katanya.


Jessica juga masih punya perkara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan Ludwig. Bangsawan Jerman itu menggugat pembatalan nikah dengan Jessica.


Pada sidang terakhir, ia meminta agar dilakukan tes DNA demi status sang anak. Sementara, Jessica juga tengah berada di atas angin setelah gugatan Ludwig di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) ditolak.


(nu2/nu2)