Rumah Tangga Nicole Richie dan Joel Madden Dikabarkan Retak

Jakarta - Desas-desus perceraian kini terdengar dari pasangan suami-istri Nicole Richie dan Joel Madden. Kini ramai diberitakan, rumah tangga pasangan yang menikah 2010 tersebut sedang meretak.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang sumber yang mengaku dekat dengan pasangan selebriti tersebut. Setelah lima tahun menikah, Nicole dan Joel dikabarkan tengah membicarakan soal perceraian.


"Mereka berada di ambang perceraian. Nicole dan Joel akhir-akhir ini memilih untuk terpisah karena apa yang mereka lakukan hanyalah bertengkar," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Mirror, Jumat (17/4/2015).


Baca juga: Makan Daging Paus, Pippa Middleton Dikritik


Namun hingga kini pasangan rocker dan bintang reality show tersebut masih bertahan demi anak-anak, Harlow dan Sparrow.


"Jika bukan untuk anak-anak, mungkin sekarang mereka sudah bercerai. Nicole sudah mencoba untuk bertahan demi kepentingan mereka, namun kini ia sudah berada di batasnya," tutupnya.


Nicole dan Joel pertama kali bertemu pada 2006 dan dua tahun kemudian keduanya dikaruniai seorang putri, Harlow. Pada 2009, sang putra, Sparrow, pun lahir ke dunia dan mereka memutuskan untuk meresmikan hubungan dengan pernikahan pada 2010.


(dal/mmu)