Makin Seksi! Kylie Jenner Pamer Bokong di Pinggir Kolam Renang

Jakarta - Kim Kardashian boleh saja menghebohkan dunia dengan foto pamer bokongnya beberapa waktu lalu yang menjadi topik hangat. Tapi jangan lupakan adiknya, Kylie Jenner yang ternyata punya pesona yang tak jauh berbeda.

Kylie mengunggah foto dirinya sedang bermain air di pinggir kolam renang di Coachella. Tubuh bagian belakang si bintang reality show itu terekspos dalam balutan bikini two-pieces dari Frankie's Bikini berwarna hitam.


Tidak hanya foto pamer bokong yang dipotret dari belakang saja, Kylie kemudian mengunggah foto selfie seksi lainnya. Kali ini tampak depan, bintang 'Keeping Up with the Kardashians' itu memamerkan perut rata dan lekukan tubuhnya yang mengundang decak kagum fans.


Baca Juga: Saat Dimanajeri Andhika Mahesa, Duo Serigala Tidur Sekamar Rame-rame


Gaya musim panas Kylie dilengkapi dengan sebuah gelang berwarna emas yang dikenakannya di tangan kiri. "Chella," tulisnya singkat di bagian caption foto kedua yang juga diserbu komentar oleh para pengikutnya.


Kylie Jenner kini sudah memasuki usia 17 tahun dan mulai hidup sendiri terpisah dari keluarganya. Ia tinggal di Calabasas, di sebuah rumah baru seharga Rp 34 miliar.


(ron/ron)