Yuk, Seru-seruan di 'Jak Day Out' Hari Ini!

Jakarta - Jika Anda bingung mau menghabiskan liburan akhir pekan ke mana, datang saja ke 'Jak Day Out' yang digelar di Water Boom Jakarta, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, hari ini Sabtu (18/4/2015). Berbagai keseruan akan tersaji untuk Anda dan keluarga di sini.

'Jak Day Out' akan diisi oleh sajian musik dari musisi kenamaan Indonesia. Akan ada tiga musisi yang namanya sudah dikenal di Indonesia tampil di acara yang dimulai pukul 8 pagi sampai tengah hari nanti.


NAIF dan Maliq & D'Essentials akan menjadi pengisi acara utama di 'Jak Day Out' hari ini. Tidak hanya mereka saja, akan tampil juga Dipha Barus yang akan menambah suasana meriah liburan Anda dan keluarga.


Dibuka untuk umum, tiket masuk ke 'Jak Day Out' bisa dibeli dengan harga mulai Rp 85 ribu sampai Rp 120 ribu. Harga yang dijual ini belum termasuk pajak 10%. Tiket bisa anda beli langsung di rajakarcis.com atau datang langsung ke lokasi.


'Jak Day Out' akan berlangsung selama enam jam penuh di Waterboom Jakarta, Pantai Indah Kapuk. Musisi-musisi tadi akan menghibur sampai dengan pukul dua siang nanti. Jangan sampai terlewat ya!


(ron/ron)