J.J. Abrams Bagikan 200 Boks Pizza untuk Penggemar 'Star Wars' yang Antre Semalaman

http://us.images.detik.com/content/2015/04/17/229/pizzadlm.jpgSutradara J.J. Abrams dan Produser Lucasfilm Kathleen Kennedy berada di tengah lautan penggemar Star Wars (Adhie Ichsan/detikHOT)


Jakarta - Antusiasme tinggi penggemar Star Wars yang hadir di acara Star Wars Celebration 2015, mendapatkan simpati dari sutradara J.J. Abrams dan produser Lucasfilm Kathleen Kennedy. Mereka pun mentraktir 200 boks pizza untuk fans yang menginap semalaman demi mendapat posisi terbaik dalam acara.

"Itu sebenarnya ide Kathleen dan J.J. yang memberi kepada penggemar," kata pembawa acara di Celebration Stage, Anaheim Convention Center, California, Los Angeles, Kamis (16/4) waktu setempat.


Yang unik dari kisah tersebut, pizza itu dipesan 10 menit sebelum toko tutup, dan para pekerja pun lembur untuk memenuhi pesanan. Sekitar jam 2 malam sebelum Star Wars Celebration 2015 dimulai, para penggemar berat yang antre semalaman, mulai berkicau mengenai kemurahan hari Abrams dan Kathleen.


Baca Juga: Film 'Star Wars' Selanjutnya Akan Tampilkan Lebih Banyak Karakter Wanita


"Terima kasih untuk pizzanya," kata seorang penggemar yang menuliskan ucapan tersebut di karton bekas pizza semalam.


Abrams dan Kathleen yang baru masuk panggung, tersenyum melihat sambutan meriah yang diberikan kepada mereka. "Tak ada yang lebih penting dari dunia Star Wars selain fans. Kami di Lucasfilm juga penggemar yang punya cerita latar belakang masing-masing tentang kesukaan pada dunia Star Wars," kata kathleen.


Tak lama setelah dimulai, topik mengenai acara Star Wars Celebration 2015 dan peristiwa di dalamnya sempat menduduki jajaran trending topic di Twitter. Penggemar yang berkicau di situs microblogging tersebut mendapat keistimewaan apabila mencantumkan hashtag beberapa karakter ikonik yang berbuah emoticon lucu.


Misalnya, jika Anda mengunggah tulisan #Stormtrooper di Twitter, maka akan muncul gambar tokoh tersebut. Hal yang sama juga terjadi apabila penggemar menuliskan dan #C3PO.


(ich/mmu)