Gosip Tao Ikuti Jejak Kris Hengkang dari EXO Kembali Panas

Jakarta - Pertanyaan seputar nasib dua personel Tiongkok EXO yang tersisa yakni Tao dan Lay, setelah dua lainnya hengkang (Luhan dan Kris) rupanya masih membayangi benak publik. Akankah Tao dan Lay kemudian akhirnya mengikuti jejak dua mantan member EXO lainnya?

Lay sendiri telah mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan mungkin meninggalkan EXO . Pemilik nama asli Zhang Yixing itu sudah punya janji kepada para member bahwa ia akan bertahan dan berjuang bersama untuk membawa nama EXO ke puncak tertinggi.


Untuk memperkuat alasan Lay tetap tinggal di manajemen, SM Entertainment bahkan mendirikan sebuah studio workshop buat Lay di Tiongkok. Studio workshop yang akan berguna sebagai 'manajemen mini' yang dipimpin langsung oleh pria asal Changsa itu.

Ketika Lay sudah memiliki banyak alasan untuk bertahan di manajemen dan sebagai member EXO, Tao seolah jadi personel yang diserang pertanyaan serupa. Pertanyaan yang hari ini, Kamis (16/4/2015) kembali mencuat dan membuat heboh EXO-L (fans EXO).


Media Tiongkok iQIYI melaporkan hari ini bahwa Tao sedang menyiapkan gugatan penghentian kontrak terhadap SM Entertainment. Hal ini ditengarai kondisi Tao yang sedang tidak aktif melakukan promosi 'Call Me Baby' dengan personel EXO lainnya dan sedang beristirahat di rumah orangtuanya di Tiongkok.


Tidak aktifnya Tao disebabkan cedera kaki yang semakin parah. Cedera kaki yang berkali-kali dialaminya akibat kesibukannya syuting variety show dan konser EXO. Rupanya personel kelahiran 1993 itu diharuskan untuk beristirahat total sebelum bisa kembali ke panggung dan beraktivitas bersama EXO.


Absennya Tao dari promosi 'Call Me Baby' sejak pekan pertama April lalu menimbulkan spekulasi dari media Tiongkok. Terlebih, baru-baru ini Tao juga tertangkap kamera membeli obat di apotek seorang diri dan berjalan dengan bantuan kruk.


Spekulasi akan hengkangnya Tao oleh iQIYI juga muncul akibat sedang sibuknya pelantun 'MAMA' itu di Tiongkok. Pemilik nama lengkap Huang Zi Tao itu tercatat tampil dalam acara variety 'With You Down The Road', film perdananya 'He Yi Seng Xiao Ma' dan juga makin lengket dengan selebriti Tiongkok Huang Xiaoming.


Kabar seputar hengkangnya Tao dari EXO kini menjadi topik paling dicari di media sosial Weibo. Sementara itu manajemen SM Entertainment belum mengeluarkan komentarnya mengenai gosip yang beredar ini.


(ron/mmu)