Ini Pesan Pamela 'Duo Serigala' untuk Pelaku Penyebar Foto Topless

Jakarta - Pamela 'Duo Serigala' tentu merasa sakit hati karena foto-foto pribadinya tersebar luas di internet. Meski beberapa di antara bukanlah foto asli dirinya namun sudah di-edit oleh oknum yang disebut Pamela ingin menghancurkannya.

Untuk sang pelaku--yang diduga adalah mantan pacarnya yang putus enam bulan lalu--Pamela punya pesan yang ingin disampaikannya. Pesan ini diutarakan pelantun 'Abang Goda' di sebuah jumpa pers di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015).


"Kalo kamu punya hati nurani, tolong tunjukkin diri kamu ke orang-orang. Tolong bilang kalo itu tuh bukan aku," katanya yang ditemani oleh Ovi dan Didiet Dada.


"Kalau dia nggak ada pengakuan, yaudah diproses hukum," lanjutnya.|


Hot Photo: Ciuman dengan Pacar Baru, Nikita Mirzani Tampak Topless


Foto-foto pribadi Pamela tersebar karena password Apple ID-nya yang diketahui oleh beberapa orang termasuk sang mantan pacar. Sebelumnya ia juga mengaku sering berfoto selfie seksi untuk konsumsi pribadi.


Sialnya, Jumat pekan lalu foto-foto itu tersebar dan membuat heboh media sosial. Tekanan mental sempat dirasakan Pamela yang terus menangis setelah kejadian tersebut.


(ron/ron)