Dancer SNSD Kasper Jadi Juri Kompetisi Dance Cover di Mall Alam Sutera Mei

Jakarta - Penyuka musik Korea tidak hanya jatuh cinta pada girlband atau boyband asal Negeri Ginseng saja. Tetapi tidak jarang penari latar yang mengiringi idola KPop mendapat perhatian lebih. Salah satunya adalah Kasper.

Kasper tampil sebagai penari latar untuk penampilan artis SM Entertainment seperti SNSD dan juga Super Junior. Ribuan mata mulai memandang Kasper saat dirinya hadir sebagai cowok yang menemani Jessica di koreografi 'Mr. Mr' yang dirilis tahun 2014 silam.


Ya, pemilik nama asli Kim Tae Woo itu adalah cowok yang wajahnya 'ditampar' Jessica di koreografi 'Mr. Mr'. Dia juga cowok yang berguling-guling di lantai dan dilangkahi oleh para member SNSD dalam penampilan mereka membawakan lagu tersebut.


Baca Juga: Jessica eks SNSD dan Itano Tomomi eks AKB48 Akrab Banget!


Penari latar SNSD ini nantinya akan hadir sebagai juri di acara kompetisi dance cover yang digelar di Mall Alam Sutera, Tangerang, Banten. Acara ini akan berlangsung mulai 2 Mei (penyisihan) mendatang hingga tanggal 3 Mei (final) di Lobby Utama Mall Alam Sutera.


Puluhan peserta akan menampilkan kebisaan mereka menirukan koreografi para idola KPop dalam acara ini. Penampilan istimewa dari dance cover terkenal Indonesia juga akan memeriahkan acara yang bertajuk 'Mall @ Alam Sutera KPop Dream Concert 2015' ini.


Berita Sebelumnya: Comeback Mei, KARA Siap Tampil dengan Gaya Baru


Sebagai rangkaian acara 'Mall @ Alam Sutera KPop Dream Concert 2015', 16 Food Truck dan 40 stand brand lokal akan hadir di Mall Alam Sutera mulai 30 April nanti. Jadi, pastikan diri kalian hadir ke acara ini ya!


(ron/ron)