Pendarahan Otak, Aktor Jonathan Crombie Meninggal

Jakarta - Aktor yang melambung namanya lewat 'Anne of Green Gobles', Jonathan Crombie meninggal dunia pada Rabu (15/4/2015). Jonathan meninggal karena pendarahan di bagian otak.

Aktor yang baru berusia 48 tahun itu meninggal di New York. Demikian seperti dikisahkan oleh sang kakak, Carrie Crombie kepada CBC seperti dilansir dari E! Online pada Minggu (19/4/2015).


Carrie nampak sudah tegar ditinggalkan oleh sang adik. Ia pun mengenang sosok adiknya yang sangat mencintai dunia akting dalam wawancara dengan CBC.


Baca Juga: Lubang Hidung Tampak Aneh, Taeyeon 'SNSD' Dituding Operasi Plastik


"Kami bertukar banyak cerita beberapa hari sebelum ia meninggal. Dia lucu, manis dan sangat mencintai akting. Dia suka komedi, menyanyi dan menari. Waktu kecil dia cinta pertunjukkan Broadway dan semua hal tentang itu. Dia juga senang menyanyi dan menari di ruang tamu," kenang Carrie.


Pemeran Gilbert Blythe kelahiran 12 Oktober 1966 itu tercatat banyak memerankan serial televisi di stasiun CBC, Kanada. Beberapa judul di antaranya seperti 'Sings and Arrows' dan 'The Jane Show'.


Debutnya di Broadway adalah salah satu hal yang paling membanggakan buat Jonathan. Ia pertama kali tampil di musikal berjudul 'The Drowsy Chaperone' sebagai Man in Chair pada 2007 lalu.


(ron/ron)