Tiket 'Disney on Ice' Mulai Dijual 16 Maret

Jakarta - Tepat satu bulan lagi pagelaran 'Disney on Ice Dare to Dream' yang digelar di Jakarta dan Tangerang akan ditampilkan di hadapan ribuan pengunjung. Tiket pentas berbalut drama, musikal, tarian, multimedia, dan atraksi di atas es ini bisa dibeli pekan depan.

Hal ini dikatakan oleh Direktur BDVizPro Zeigy saat jumpa pers di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015). "Sudah bisa dibeli minggu depan tanggal 16 Maret di outlet yang telah ditentukan," ungkapnya.


Outlet tersebut adalah Ticketsoft di Senayan City mal lantai 6. Harga tiket terbagi ke dalam beberapa kategori. Di antaranya Rp 200 ribu (silver), Rp 350 ribu (gold), Rp 650 ribu (platinum), dan yang tertinggi seharga Rp 1.150.000 (titanium).


Baca Juga: Melihat Sejarah Supersemar dari Kacamata Irwan Ahmett


'Disney on Ice Dare to Dream' sendiri akan ditampilkan sebanyak 17 show dalam waktu dua minggu. Pekan pertama pada 9 hingga 12 April di Istora Senayan Jakarta dan berikutnya tanggal 17 sampai 19 April di Indonesian Convention Exhibition Tangerang.


Penjualan tiket juga bisa di situs www.tiketsoft.co.id. Saksikan pagelaran 'Disney on Ice' bersama keluarga Anda! Berikut daftar lengkap harga tiket:


Silver: Rp 200 ribu

Gold: Rp 350 ribu

Platinum: Rp 650 ribu

Titanitum: Rp 1.150.000


(tia/ron)