Suara Merdu Calvin Jeremy Lanjutkan Keseruan Friday Hot Music Bareng detikHOT

Jakarta - Penampilan Virzha dengan sukses membuka acara Friday Hot Music detikHOT yang digelar di Sinou Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (13/3) malam. Kini, mikrofon diserahkan pada Calvin Jeremy untuk melanjutkan acara.

Teriakan histeris dari Calvriens (sebutan untuk fans Calvin Jeremy) mengiringi langkah Calvin naik ke atas panggung. Untuk penampilan malam hari ini, penyanyi berusia 23 tahun tersebut tampil gagah dengan kemeja biru yang dipadukan dengan rompi hitam.


Penampilan Calvin diawali dengan hitsnya bertajuk 'Terindah'. Tak mau kalah dengan Devotees (sebutan fans Virzha), Calvriens, yang kompak mengenakan baju serba merah, ikut bernyanyi bersama sang idola.



Berkonsep akustik, suara lembut Calvin berpadu indah dengan suara gitar yang mengiringi. Setelah menyapa para penggemar yang menyempatkan hadir, penampilan Calvin pun kembali dilanjutkan dengan membawakan hits bertajuk 'Sugar' milik Maroon 5.


Malam Sabtu bersama Friday Hot Music detikHOT masih belum usai. Calvin Jeremy masih akan terus menghibur para pengunjung Sinou Cafe hingga acara selesai.


(dal/ich)