Usai Fanmeeting, Kim Woo Bin Punya Banyak Kejutan untuk Fans di Jakarta

Jakarta - Dua hari lagi, aktor tampan Kim Woo Bin akan bertandang ke Jakarta. Di kunjungan perdananya itu, pemeran 'The Technicians' akan menggelar sebuah jumpa penggemar bertajuk 'White Day with Kim Woo Bin in Jakarta' pada Sabtu (14/3/2015).Cowok yang mengawali kariernya dari modeling itu tidak hanya akan menyapa fans dari atas panggung saja. Tapi sebuah acara spesial pun sudah disiapkan promotor Enstar Entertainment untuk mereka yang beruntung.

"Setelah fanmeeting, Kim Woo Bin nanti ketemu langsung sama fans yang beruntung untuk event hi5," kata Iqbal, perwakilan dari Enstar Entertainment ketika ditemui detikHOT pada Kamis (12/3/2015) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


KPop New Release: Ga In 'BEG' Tampil Sensual Maksimal di Video 'Paradise Lost'


Jumlah fans yang bisa berkesempatan untuk mengikuti acara ini masih dirahasiakan oleh pihak promotor. Mengingat ini adalah sebuah kejutan bagi Wooribin (fans Kim Woo Bin) yang sudah membeli tiket.

Mereka yang boleh mengikuti acara hi5 tentunya tidak seluruh penonton 'White Day with Kim Woo Bin in Jakarta'. Namun promotor sudah menyiapkan undian yang akan diumumkan dalam waktu dekat ini.


Selain hi5, ada pula keseruan yang tidak didapatkan oleh fans di negara lain. Yakni foto bersama sang aktor yang dekat dengan Lee Jong Suk itu. Tidak sendiri-sendiri, namun fans akan dikumpulkan dalam beberapa kelompok dan berfoto bersama dengan Kim Woo Bin.


'White Day with Kim Woo Bin in Jakarta' akan digelar di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka pada Sabtu, 14 Maret mendatang. Beberapa kelas tiket masih tersedia secara online di KiOSTiX.com dan tiket.com. Berikut harga lengkapnya:




(ron/mmu)