Ini Bocoran Cerita Awal 'Pitch Perfect 2'

Jakarta - Grup akapela Barden Bellas di film 'Pitch Perfect 2' tampaknya semakin banyak mendapat tantangan. Karena Fat Amy baru saja membuat malu Barden Bellas di depan Presiden Amerika Serikat.

Barden Bellas dengan formasi lengkap, didaulat menjadi penghibur sebuah acara yang dihadiri Presiden Amerika Serikat. Barden Bellas memilih lagu 'Wrecking Balls' milik Miley Cyrus dengan koreografi Fat Amy bergelantungan di udara menggunakan kain.


Baca Juga: Perjalanan Panjang Karier Rihanna Difilmkan


Sialnya, dia terjatuh. Dan Barden Bellas menjadi grup akapela paling memalukan di Amerika Serikat. Tak ingin terus menahan malu, Barden Bellas berniat menebus kesalahannya.


Demi memperbaiki nama baiknya, Barden Bellas mendaftarkan diri untuk kompetisi internasional akapela. Bukan ajang biasa, di sini, grup asal Amerika Serikat tak pernah menang sama sekali. Bagaimana kelanjutan The Bellas melewati tantangan itu?


Itulah sedikit bocoran dari cerita awal 'Pitch Perfect 2', seperti dilansir Digital Spy, Jumat (13/3/2015). Tentu saja hasil akhirnya nanti hanya bisa didapatkan pada penayangan perdana 15 Mei mendatang.


Baca Juga: 'Frozen 2' Mulai Diproduksi'


Anna Kendrick, Rebel Wilson, Brittany Snow, Anna Camp, Alexis Knapp dan personel The Bellas dari film perama dipastikan hadir kembali. Ditambah dua personel barunya, Katey Sagal dan Hailee Steinfeld. Aktor John Michael Higgins dan Elizabeth Banks juga akan siap mengomentari jalannya kompetisi.


(mif/mmu)