Perdana ke Indonesia, Kim Woo Bin Siap Jadi Cowok Romantis Malam Ini

Jakarta - Pertama kali hadir langsung di hadapan fans di Jakarta lewat event jumpa penggemar bertajuk 'White Day with Kim Woo Bin in Jakarta' malam ini, Sabtu (14/3/2015), Kim Woo Bin punya banyak misi. Salah satunya adalah jadi cowok romantis.

"Malam ini akan sangat romantis dan aku akan mencoba jadi cowok yang romantis untuk fans," ujar pria pemeran 'The Technicians' itu dalam jumpa wartawan yang digelar di Mall Kota Kasablanka siang ini.


Di drama 'Heirs' memang pemeran Choi Young Do itu punya kesan ketus dan bandel. Namun tetap punya sisi penyayang pada Cha Eun Sang yang diperankan oleh Park Shin Hye. Malam ini, sisi penyayang itu akan spesial ditampilkan untuk fans.


"Karena aku tidak bisa merangkul semuanya satu per satu dari atas panggung, aku akan jadi romantis untuk semuanya," tambahnya.


'White Day with Kim Woo Bin in Jakarta' akan dimulai pukul 18:00 WIB malam ini. Bertempat di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pintu masuk untuk fans akan dibuka pukul 17:00 WIB.


(ron/ich)