Red Velvet Naik Mobil Biru di Teaser Foto Terbaru

Jakarta - Puluhan foto-foto teaser individual para member Red Velvet untuk comeback tahun ini telah dirilis sejak Rabu (11/3), termasuk perkenalan member baru Yeri. Hari ini, Jumat (13/3/2015), manajemen mengeluarkan beberapa foto teaser grup.

Seperti halnya foto-foto sebelumnya, foto teaser grup comeback Red Velvet dengan 'Ice Cream Cake' juga dirilis lewat situs redvelvet.smtown.com. Di bagian depan situs resmi grup pelantun 'Be Natural' itu, tampak kelima personel naik mobil biru dengan atap terbuka.



Foto dipotret dari belakang sehingga tidak nampak wajah-wajah Irene, Wendy, Seulgi, Joy dan Yeri. Mobil tersebut nampak baru memasuki jalanan di tepi gurun dan segera melanjutkan perjalanan.


Di dua foto lainnya, kelima member dibagi menjadi dua tim. Wendy berfoto dengan Yeri yang tampak manja meletakkan kepalanya di pundak sang eonni. Sementara Irene, Seulgi dan Joy di foto yang berbeda.



Red Velvet akan merilis album terbaru mereka dengan lagu andalan 'Ice Cream Cake' secara online pada 17 Maret mendatang. Sementara album fisiknya baru akan bisa dibeli pada 18 Maret.


Di hari yang sama dengan peluncuran album fisik, grup bungsu SM Entertainment itu akan menggelar sebuah event spesial dengan Naver TV. Bertajuk 'Red Velvet Ice Cream TV' acara ini akan dipandu Minho 'SHINee' dan bisa disaksikan streaming pukul 21:00 KST.


Di 'Red Velvet Ice Cream TV', kelima personel akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari MC. Sekaligus fans bisa menyaksikan kegiatan sehari-hari member ketika tidak sedang promo album.


(ron/ron)