Terjun ke Bisnis Mentega, Baim Wong Dituduh Sebagai Penipu

Jakarta - Saat ini, tak sedikit selebritis yang menjajal dunia lain di luar peruntungannya dalam dunia hiburan. Dari mulai bisnis makanan hingga bisnis properti mulai digeluti.

Satu di antaranya adalah pemain sinetron, Baim Wong. Baim sudah tujuh tahun lalu menekuni dunia bisnis mentega. Jatuh bangun pun sudah dirasakan Baim dalam bisnis barunya. Tak hanya itu, pernah meninggalkan hutang hingga dituduh sebagai penipu juga dirasakannya.


"Kalau boleh jujur saya pernah meninggalkan banyak hutang. Saya ditinggal sendiri, ada yang bilang saya menipu," jelasnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2015) malam.


Namun ia menjelaskan, dirinya tidak pernah meninggalkan hutang-hutang tersebut.


Baca: Revalina S Temat Menikah Hari Ini


"Tapi saya bilang, saya tidak menipu. Saya akan bayar pakai uang sendiri," jelasnya.


Sayang saat ditanya lebih lanjut kapan peristiwa itu terjadi, mantan kekasih Jasmine Wildblood enggan mengatakannya. Ia hanya mengatakan semua itu biarkan dijadikan sebagai pelajaran.


"Setelah uang dari sinetron cair saya bayar hutang-hutang itu. Tantangan itu di awal kami membuatnya, berhasil atau nggak, itu yang orang takuti. Tapi saya justru menikmatinya, ya dijadikan pelajaran," ungkapnya.


(wes/wes)