Supergirl Siap Terbang Lagi!

Jakarta - Film layar lebar 'Supergirl' pertama kali dirilis pada 1984. Sayangnya, film yang dibintangi Helen Slater itu gagal di pasaran.

Sejak itu, tidak ada produsen film yang berusaha mengangkat lagi karakter itu ke layar lebar. Supergirl yang memiliki nama asli Kara Zor-El itu hanya sempat tampil di beberapa episode 'Smallville'.


Seperti dilansir Coming Soon, Kamis (12/3/2015), setelah melalui proses yang panjang, CBS siap memproduksi serial 'Supergirl'. Bintang 'Glee' Melissa Benoist pun telah ditunjuk untuk memerankan karakter Supergirl.


CBS melibatkan peraih Oscar Colleen Atwood untuk merancang kostum supergirl. Sebelumnya, Colleen telah merancang kostum untuk superhero Arrow dan The Flash.


"Dalam merancang Supergirl, aku tidak akan melupakan desain lamanya, tapi aku akan tetap membuatnya lebih modern dan kekinian seperti superhero lainnya," ujar Colleen.


Foto: Gaya Kim K yang Terlalu Vulgar di Paris


Selain Melissa Benoist, 'Supergirl' juga akan dibintangi oleh Mechad Brooks, Laura Benanti dan Jeremy Jordan. Dan, kabarnnya bintang layar lebar 'Supergirl', Helen Slater dan bintang 'Lois & Clark', Dean Cain juga bakal terlibat di serial itu.


Tapi, hingga saat ini, belum ada informasi kapan tepatnya 'Supergirl' akan mengudara.


(hkm/mmu)