Lagu Apa yang Akan Dibawakan Kim Woo Bin di Fanmeeting Jakarta?

Jakarta - Kim Woo Bin akan bertandang ke Jakarta lewat gelaran 'White Day with Kim Woo Bin in Jakarta' pada Sabtu (14/3/2015) mendatang. Banyak hal istimewa yang akan ditampilkan Woo Bin di acara ini. Salah satunya adalah menyanyi. Wah!

Tidak seperti Kim Soo Hyun yang sempat merilis single saat bermain dalam serial 'Dream High', pemeran Choi Young Do di drama 'Heirs' itu belum pernah tampil bernyanyi di depan publik. Namun bukan berarti ia tidak bisa bernyanyi.


Menurut penggemar yang pernah datang ke event jumpa penggemarnya di beberapa negara, suara Kim Woo Bin terdengar berat. Kira-kira lagu apa yang akan dinyanyikan Kim Woo Bin di Jakarta nanti?


Baca Juga: Pernah Punya Skandal Foto Bugil, Ailee Kini Berani Tampil Topless di Majalah


Promotor Enstar Entertainment ternyata enggan memberi bocoran. Alasannya, agar para Wooribin (fans) yang hadir ke 'White Day with Kim Woo Bin in Jakarta' saja yang tahu dan menikmati penampilan aktor yang juga berprofesi sebagai model itu.


Biasanya sih, di acara fanmeeting aktor Korea mereka akan membawakan lagu-lagu populer yang berkesan buat mereka. Seperti ketika Enstar Entertainment memboyong Kim Soo Hyun, pemeran Do Min Joon itu membawakan lagu 'Nobody' milik Wonder Girls dengan aransemen yang berbeda.


Akankah Kim Woo Bin membawakan lagu 'Growl' milik EXO yang populer di Korea? Atau malah tampil membawakan hits 'Touch My Body' milik SISTAR? Temukan jawabannya dengan datang ke 'White Day with Kim Woo Bin in Jakarta' di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Sabtu (14/3/2015) lusa ya!



(ron/ron)