Menolak Disebut Pretty Boy, Kim Woo Bin: Saya Berkarakter

Jakarta - Tak sedikit idola KPop pria yang dijuluki pretty boy karena memiliki wajah yang cantik bak perempuan. Hal tersebut pun sudah menjadi hal yang lumrah di Korea Selatan.

Tapi julukan tersebut sangat tidak cocok untuk Kim Woo Bin. Terlihat cool dan manly, membuat pemeran Choi Young Do dalam drama 'Heirs' itu selalu mendapat peran bad boy atau antagonis di drama ataupun film.


"Menurut saya, wajah saya tidak cantik. Tapi berkarakter," ujarnya di acara fan meeting 'White Day with Kim Woo Bin in Indonesia' yang digelar di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2015).


"Mungkin itu yang membuat para wanita tertarik dengan saya," sambungnya yang diiringi teriakan para Wooribin (sebutan untuk fans-nya).


Saat di acara fan meeting yang dipromotori oleh Enstar Entertainment tersebut, Woo Bin pun jarang melakukan aegyo alias hal-hal yang terkesan manja atau imut. Tidak seperti para idola KPop kebanyakan.


Ia tampak pendiam yang terkesan cool. Saat diminta untuk melakukan aegyo, pria kelahiran 16 Juli 1989 itu langsung menghela napas sambil tersenyum dengan ekspresi yang seolah-olah mengatakan 'apakah saya harus melakukan aegyo?'. (Tapi pada akhirnya ia melakukan aegyo yang supersingkat!)


Namun, karena itulah ia digilai para wanita. Woo Bin yang selalu terlihat cool justru membuat hati wanita "meleleh." Setuju, Wooribin?


(kak/ich)