Mobil Hancur karena Tabrak Truk, Bintang 'Lizzie McGuire' Ini Luka Parah

Jakarta - Aktor Robert Carradine belum lama ini terlibat kecelakaan yang cukup parah. Bintang serial TV 'Lizzie McGuire' tersebut terluka parah karena mobilnya ditabrak truk.

Menurut keterangan pihak kepolisian, insiden tersebut terjadi pekan lalu di Colorado, Amerika Serikat pukul 15:00 waktu setempat. Dikutip dari TMZ, Jumat (13/3/2015) Robert saat itu sedang mengendarai mobil dengan istrinya, Edith, ketika tiba-tiba mobil yang dikendarainya keluar dari garis pemisah jalan dan menabrak sebuah truk.


Sesaat setelah insiden terjadi, para pemadam kebakaran segera mengeluarkan tubuh keduanya dari dalam mobil. Robert, dalam keadaan tak bergerak, langsung dilarikan ke rumah sakit. Sang istri juga dikabarkan terluka akibat insiden tersebut.


Baca juga: Bikin Terharu! Tony Stark Berikan Tangan Iron Man ke Anak Disabel


Menurut kepolisian, kecelakaan tersebut terjadi karena aktor berusia 60 tahun tersebut kurang berhati-hati saat mengemudi. Pihak berwajib menegaskan Robert tak dalam pengaruh alkohol.


Namun hingga kini, pihak Robert belum mau bicara mengenai kecelakaan tersebut. Sehingga, belum diketahui pasti keadaan terakhir sang aktor.


(dal/mmu)