Ajak Naik ke Atas Panggung, Virzha Rayu Fans dengan 'Aku Milikmu'

Jakarta - Masih ditemani oleh suara ngerock khas Virzha, Friday Hot Music detikHOT semakin memanas. Setelah membawakan dua tembang andalan, penyanyi berambut gondrong tersebut kembali menghibur para penggemar dengan tiga lagu lainnya.

Tembang 'Somebody That I Used to Know' milik Gotye dibawakan secara apik oleh Virzha. Lantunan gitar akustik yang mengiringi dipadukan dengan suara serak-serak basahnya membuat lagu menjadi jauh berbeda dari aslinya.


Tepuk tangan meriah kembali diberikan oleh para penggemar yang sudah berkumpul sejak pukul 19.30 WIB di Sinou Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan. Virzha membawakan total lima lagu malam ini.


Virzha kembali mengajak para pengunjung untuk berdendang bersama dengan lagu bertajuk 'Jika'. Untuk penampilan selanjutnya, Virzha mengajak seorang penggemar untuk naik ke atas panggung.


Dengan lantunan lagu 'Aku Milikmu', Virzha berhasil membuat fans terharu dengan gestur-gestur romantis. Tak hanya berlutut dan menggenggam tangan, fans yang beruntung pun mendapatkan ciuman di kening dari Virzha.


Malam Sabtu bersama detikHOT di acara Friday Hot Music masih panjang. Setelah ini, masih ada penampilan dari Calvin Jeremy. Simak terus, ya!


(dal/ich)