Akankah Soundtrack 'Frozen Fever' Seheboh 'Let It Go'?

Jakarta - Industri musik dunia sempat dihebohkan lagu 'Let It Go' yang diambil dari soundtrack film 'Frozen'. Lagu yang dinyanyikan oleh Idina Menzel itu sukses memuncaki Billboard lebih dari sepuluh minggu.

Kini, sebuah film pendek lanjutan dari 'Frozen' bertajuk 'Frozen Fever' resmi merilis sebuah lagu bertajuk 'Making Today a Perfect Day'. Lagu tersebut pun kembali dinyanyikan oleh sosok Idina Menzel.


Baca juga: Malam Ini! Friday Hot Music Bareng Calvin Jeremy dan Virzha


Publik pun kini menantikan apakah lagu 'Making Today a Perfect Day' bisa mencapai kesuksesan seperti 'Let It Go'. Beberapa 'otak' lagu 'Let It Go' memang masuk dalam penggarapan dari 'Making Today a Perfect Day'.


Seperti sosok duo komposer Kristen Anderson-Lopez and Robert Lopez. Keduanya yang menggarap lagu 'Let It Go' itu juga tercatat sebagai penulis lagu dari 'Making Today a Perfect Day'.


Baca juga: Bottlesmoker Rilis Video Klip Unik 'Vagabond'


Bedanya adalah Idina Menzel tak bernyanyi sendiri seperti 'Let It Go'. Beberapa karakter dalam 'Frozen' seperti menjadi backing vocal untuk lagu tersebut.


Beberapa nama seperti Kristen Bell yang memerankan sosok Anna, Jonathan Groff sebagai Kristoff hingga Josh Gad yang berperan sebagai Olaf mengisi beberapa bait dalam lagu tersebut.


(fk/mmu)