Kanye West dan Kim Kardashian Jadi Sasaran Serangan Hacker

Jakarta - Grup hacker yang menamakan dirinya 'Anonymous' hingga kini masih terus beraksi. Setelah menyebarkan foto-foto bugil para selebriti Hollywood, kini sang peretas menyerang pasangan Kim dan Kanye West.

Sang hacker belum lama ini mengunggah sebuah video secara online yang ditujukan kepada Kanye. Dalam video berdurasi tujuh menit tersebut, ia bahkan menyebut sang rapper sebagai 'seorang anak manja yang hidup di dalam tubuh pria dewasa'.


Pada video tersebut, kehidupan pribadi dan karier Kanye dibahas oleh sang hacker. Ia mempertanyakan karakter dan tujuan hidupnya, beserta serangkaian tuduhan-tuduhan yang mengejutkan.


Baca juga: Kenakan Gaun Transparan, Lingerie Kate Moss Terekspos


"Bolehkan aku bertanya padamu? Apakah ibumu akan menyetujui keputusanmu dan keputusan istrimu untuk menghebohkan internet dengan merilis foto-foto telanjang Kim? Tak ada salahnya mengorbankan moralmu demi penghasilan ekstra dan perhatian publik, benar?" ujar sang hacker membahas mengenai ibunda Kanye yang meninggal pada 2007 silam, dikutip dari Mirror, Jumat (13/3/2015).


Tak hanya itu, bahkan sang hacker menilai Kanye menghancurkan masa depan generasi muda. Ayah satu anak tersebut, diklaim telah mendorong para gadis-gadis remaja untuk mengikuti jejak Kim.


"Kau menyia-nyiakan kesempatan yang luar biasa (karena status Kanye sebagai selebriti dan kekayaan yang dimiliki) dan mengotori planet ini dengan mulutmu yang cerewet, egomu, pengaruhmu yang tak baik dan pesan-pesan pada publik yang tak ada gunanya," pungkasnya.


Mengenai serangan hacker tersebut, hingga kini baik pihak Kanye atau Kim masih belum mau berkomentar.


(dal/wes)