Curahan Hati Calvin Jeremy Tutup Friday Hot Music detikHOT

Jakarta - Calvin Jeremy masih semangat menghibur Calvrens di acara Friday Hot Music bersama detikHOT. Sinou Cafe pun semakin dibuat 'memanas' dengan lagu-lagu asik yang dilantunkan oleh Calvin.

Waktu sudah menunjukkan pukul 21.30 WIB, namun para pengunjung masih ramai menikmati penampilan Calvin. Penyanyi berusia 23 tahun tersebut mempersembahkan lagu untuk sang mantan pacar bertajuk 'Rude' milik Magic! yang di-medley dengan 'Waiting in Vain' oleh Bob Marley.


Kembali membawakan lagu cover, 'Thinking Out Loud' milik Ed Sheran berhasil membuat para penggemar 'meleleh'. Calvin pun kembali menyampaikan kegundahan hatinya pada para penggemar.


"Ceritanya mantan saya mau menikah malam ini," ujarnya di Sinou Cafe, Jakarta, Jumat (13/3). Curahan hati Calvin disampaikan lewat lagu soundtrack film 'Begin Again' bertajuk 'Lost Stars'.


Setelah bergalau ria, Calvin pun kembali mengajak para penggemar untuk seru-seruan dengan single terbarunya bertajuk 'Ada Untukmu'. Dentingan piano yang dimainkan oleh Calvin membuat suasana berubah menjadi romantis.


Calvin menutup penampilannya dengan selfie dengan para penggemar sebelum membawakan lagu 'Berdua'. Dengan berakhirnya penampilan Calvin Jeremy, berakhir pula acara Friday Hot Music detikHOT bulan ini. Sampai ketemu lagi bulan depan!


(dal/ich)