Aliando Penuhi Permintaan Fans Bikin Konser di Solo

Aliando akan menyapa para penggemarnya di kota Solo akhir pekan ini. Bukan dalam rangka syuting, namun Ali akan tampil lebih dekat dengan Alycious, sapaan akrab untuk fansnya lewat konser mini.

"Insya Allah gue bisa menuhin permintaan fans yang pengen ketemu di sana. Solo jadi tempat ketiga dari konser yang gue dan manajemen buat," ungkap Ali saat ditemui di sela syuting sinetron di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Foto: Dibalut Dress Supermini, Jennifer Lopez Pamer Kaki Jenjang


Di tengah kesibukannya main sinetron, Ali memang terjun menjajal dunia musik. Sebelumnya ia telah dua kali mengadakan konser mini di Jakarta dan Bogor.


Musik memang menarik perhatian aktor yang disebut dekat dengan bintang remaja, Prilly Latuconsina tersebut. Soal musik dirinya terinspirasi musisi Jason Mraz yang dinilainya piawai menjadi musisi sekaligus penyanyi.


"Gue nggak cuma mau fokus syuting. Tapi gue tuh suka seni dan ngefans sama Jason Mraz, jadi ada kesempatan nyanyi kenapa nggak," urainya lagi.


Pesinetron yang telah merilis single berjudul 'Kau Terindah' ini akan membawakan delapan lagu di konsernya nanti. Bertempat di Best Western Premiere Convention Solo Baru, konser bertajuk 'The World of Aliando' akan digelar Minggu (15/3) nanti.


(doc / mmu)



Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

email: sales[at]detik.com