Model Cantik Bar Refaeli Tunangan dengan Pebisnis asal Israel

Jakarta - Model Bar Refaeli kini siap untuk mengakhiri masa lajangnya. Mantan kekasih Leonardo DiCaprio tersebut kini resmi bertunangan dengan kekasih barunya, Adi Ezra (40).

Hal tersebut diungkapkan oleh juru bicara Refaeli belum lama ini. Proses lamaran dilakukan ketika model berusia 29 tahun tersebut berlibur bersama di Karibia dengan sang pebisnis asal Israel itu pekan lalu.


"Dengan bahagia, kami mengumumkan supermodel Bar Refaeli telah bertunangan dengan kekasihnya, Adi Ezra," demikian bunyi pernyataan tersebut seperti dikutip dari People, Kamis (12/3/2015).


Baca juga: Begini Kondisi Terakhir Mick Thomson 'Slipknot' Pasca Kepala Ditikam Pisau


Refaeli dan Ezra dipertemukan melalui rekan masing-masing sekitar dua tahun lalu. Tak lama setelahnya, keduanya pun menjalani hubungan asmara.


Model kelahiran Israel tersebut pernah membahas mengenai perbedaan usia mereka yang cukup jauh dalam sebuah wawancara. Refaeli tak merasa 10 tahun perbedaan usia adalah sebuah masalah.


"Aku selalu berpacaran dengan pria yang lebih tua. Jarak usia 10 tahun antara pria dan wanita tak terlalu gila. Menurutku perbedaan tersebut sangat baik," ucapnya kala itu.


(dal/mmu)