Penampilan Virzha Buka Friday Hot Music detikHOT

http://us.images.detik.com/content/2015/03/13/228/204125_virzadlm.jpgPenampilan Virzha di Sinou Cafe dalam acara Friday Hot Music detikHOT (Asep/detikHOT)


Jakarta - detikHOT kini kembali menggelar sebuah acara musik seru bertajuk 'Friday Hot Music' yang bertempat di Sinou Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan. Virzha, dengan suara ngerock-nya didapuk untuk menjadi penampil pertama.

Sinou Cafe mulai dipadati dengan pengunjung sejak pukul 19.30. Dibuka oleh dua MC personel detikHOT, acara pun resmi dimulai tepat pukul 20.00 WIB.


Tepuk tangan meriah dari para penggemar menyambut kehadiran Virzha di atas panggung. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut siap menghibur para pengunjung cafe dengan hits-hits andalannya.



Mengenakan busana serba hitam, Virzha membuka penampilannya malam ini dengan lagu bertajuk, 'Jangan Simpan Rindu'. Para penggemar dan pengunjung Sinou Cafe pun memberikan tepuk tangan meriah setelah lantunan lagu usai didendangkan.


Tak menunggu waktu lama, Virzha kembali menghibur dengan 'Hanya Untukmu'. Lantunan gitar dan suara para penggemar yang ikut bernyayi bersama sang idola menghebohkan Sinou Cafe malam Sabtu ini.


Friday Hot Music detikHOT dengan bintang tamu Virzha dan Calvin Jeremy yang digelar di Sinou Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan masih akan terus berlangsung. Buat Devotees dan Calvriends yang masih belum datang, yuk, buruan gabung!


(dal/ich)