Aliando Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Nikita Willy

Aliando buka suara soal kabar kedekatannya dengan pesinetron Nikita Willy. Pemeran vampir itu menegaskan dirinya dan Nikita tak lebih dari sekedar rekan kerja.

"Kita berdua cuma kerja bareng aja, nggak lebih," ujar Ali saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (11/3/2015).


B‎elum lama ini beredar video dirinya 'menembak' Nikita di dalam mobil. Lebih lanjut, Ali yang kala ditemui hadir bersama Prilly Latuconsina itu mengatakan video tersebut sebenarnya dibuat tak lebih hanya untuk keperluan proyek kerja bareng dalam tayangan reality show.


"Jadi gue tampil buat aplikasi Hush. Bedanya sama akting yang gue jalanin di sinetron, kalau di Hush gue tampil dengan konsep reality tentang kegiatan yang gue jalanin sehari-hari. Salah satunya bikin cerita sama Nikita Willy tentang gimana mengungkapkan perasaan ke cewek," urainya.


Aliando dipilih untuk tampil di acara reality show yang bisa dilihat lewat aplikasi Hush. Aplikasi itu menampilkan rangkaian kegiatan yang ia lakukan sehari-hari, seperti behind the scene, dan berbagai hal yang terjadi di kehidupannya.


Salah satunya, ketika dirinya mengungkapkan cinta kepada Nikita Willy. Dalam video berdurasi sembilan detik itu, tampak Aliando mengungkapkan cinta kepada pesinetron 24 tahun tersebut.


(doc / hkm)



Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

email: sales[at]detik.com