Dilaporkan Atas Tuduhan Pencabulan, AD: Aku Siap Melawan!

Jakarta - Penyanyi cilik yang melaporkan sang manajernya atas tuduhan pencabulan sudah membatah semua apa yang disangkakan padanya. Saat berbincang dengan detikHOT, AD mengatakan dirinya siap untuk melawan itu semua.

"Ya aku tahu, jujur aku kaget soal berita aku itu, aku siap melawan," kata AD, Jumat (13/3/2015).


Meski siap melawan namun hingga saat ini, AD belum mau mengutarakan apa yang disampaikannya. Menurutnya, ia akan memberikan pembelaannya itu setelah mendengar semua yang dikatakan oleh sang penyanyi cilik.


Baca: Kenakan Gaun Transparan, Lingerie Kate Moss Terekspos


"Aku tunggu beritanya dulu dari dia (penyanyi cilik) seperti apa, aku yakin dia di doktrin," jelasnya lagi.


Soal doktrin, AD menjelaskan, dulu sang penyanyi cilik pernah memiliki seorang asisten yang berinisial VJ. Namun ternyata, VJ tersebut dituduh memukul sang penyanyi cilik.


"Akhirnya dia (penyanyi cilik) ngaku kalau itu nggak benar (pemukulan itu) eh nggak tahunya aku diperlakukan seperti ini," keluh AD.


(wes/nu2)